Kamis, 08 September 2011

Menyembunyikan program dari monitor Menggunakan Magic Boss Key

Pada Postingan kali ini saya kembali ingin berbagi informasi tentang software yang berfungsi atau bermanfaat bagi anda yang suka melakukan pekerjaan lain dengan komputer di tempat kerja seperti main game, chatting, atau program lainnya.Program ini adalah Magic Boss Key. Fungsi utama dari Magic Boss Key ini adalah menyembunyikan program yang diinginkan dari layar komputer dengan tombol tertentu dan menampilkan kembali program tersebut dengan tombol yang sama.
Penggunaan Magic Boss Key ini cukup mudah, kita tinggal menentukan program apa yang ingin kita sembunyikan dan mencentang program
lain yang tidak ingin disembunyikan. Contohnya saya ingin menyembunyikan program Yahoo Messenger, otomatis program lain saya centang dan hanya Yahoo Messenger yang tidak dicentang (untuk mengetahui program apa saya yang sedang aktif dapat dilakukan dengan menekan tombol Refresh).
Pengaturan shortcut untuk menyembunyikan program dapat diatur melalui Options, di sini dapat kita pilih apakah akan menggunakan tombol F12 atau tombol mouse kanan dan kiri yang ditekan bersamaan (Left mouse button + Right mouse button).
Setelah kita tentukan program yang akan kita sembunyikan, sekarang dapat me-minimize progam Magic Boss Key ini. Selanjutnya kita dapat menyembunyikan dan menampilkan program yang dimaksud dengan shortcut yang telah kita tentukan (jika kita mengganti shortcut, program Magic Boss Key ini harus direstart terlebih dahulu).
Inilah informasi singkat tentang cara mudah menyembunyikan program aktif di layar monitor menggunakan program Magic Boss Key. Tapi saran saya, jangan terlalu sering melakukan pekerjaan lain selain pekerjaan kantor di tempat kerja supaya pekerjaan kantor tidak terganggu dan bisa selesai dengan baik ,Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar